BIN Sumsel dan Karang Taruna OKU Lakukan Serbuan Vaksinasi | Detik Sumsel
BNI"
Vaksinasi door to door dilaksanakan di Desa Panji Jaya Kecamatan Peninjauan

BIN Sumsel dan Karang Taruna OKU Lakukan Serbuan Vaksinasi

OKU, Detik Sumsel– Bumi Sebimbing Sekundang kembali mendapatkan 9.520 dosis Vaksin jenis Sinovak dan 1.500 Vaksin jenis Astra Zaneca dari Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan.

Pemberian vaksin ini guna mempercepat program vaksinasi di kabupaten Ogan Komering Ulu.

Untuk mempermudah proses vaksinasi BIN Daerah Sumatera Selatan bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Vaksin tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum dan pelajar di atas usia 12 tahun,”terang Slamet Wibowo Koordinator BIN OKU Raya saat diwawancarai, Kamis (28/10).

Lebih lanjut Bowo menjelaskan, Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, dilakukan di dua tempat, vaksinasi door to door dilaksanakan di Desa Panji Jaya Kecamatan Peninjauan.

“Vaksinasi untuk pelajar di Ponpes Darul Khuldi, desa Sri Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan,”jelasnya.

Selanjutnya direncanakan pada 16 November 2021 akan dilakukan vaksinasi serentak bagi 6.000 siswa usia di atas 12 tahun, dan jika tidak ada kendala vaksinasi tersebut akan di buka secara virtual oleh presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU H Teddy Meilwansyah, memberikan apresiasi kepada BIN Sumatera Selatan yang telah mengajak Karang Taruna OKU untuk berkolaborasi melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih kepadanya BIN Sumsel yang telah mengajak Karang Taruna OKU berkolaborasi dalam melaksanakan program vaksinasi, hal ini suatu yang luar bisa dan semoga kedepannya terus terjalin kerjasama yang baik,”ucapnya.

Teddy berharap Karang Taruna OKU terus berbuat yang terbaik untuk kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Lakukan yang terbaik, berikan sumbangsih untuk kabupaten yang kita cintai ini, berikan ide-ide kreatif dan inovatif,”pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bantu Pencapaian Target Binda Sumsel Gelar Vaksinasi di OKI

OKI, Detik Sumsel– Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan melaksanakan giat vaksinasi bagi masyarakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *