Bina Darma Tetap Melaju Menuju Visi dan Misi 2025 | Detik Sumsel
Pemprov
Aktifitas Universitas Bina Darma tetap berjalan maksimal dengan mematuhi protokol kesehatan.

Bina Darma Tetap Melaju Menuju Visi dan Misi 2025

Palembang, Detik Sumsel- Sebagai Perguruan Tinggi Terbaik di Sumsel, Universitas Terbaik di Sumatera terus berbenah dan meningkatkan kualitas civitas akademika.

“Seluruh kegiatan Universitas Bina Darma tidak terganggu. Kegiatan akademik teteap berjalan seperti biasa,” ungkap Rektor Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM melalui Direktur Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Urusan Alumni, Ferry Kurniawan, Rabu (25/8).

Dikatakan, saat ini mahasiswa program diploma dan juga S1 baru saja menyelesaikan Semester pendek, dan melakukan registrasi ulang.

“Kegiatan bimbingan skripsi masih terus berjalan dengan baik. Kegiatan ujian Comprehensive, masih terus berjalan dengan baik secara online,” urainya.

Ferry menjelaskan, mahasiswa Program Pascasarjana juga masih tetap menjalankan perkuliahan secara Online).

“Kemudian, Dosen Work from Home, Dosen Struktural dan karyawan tetap bekerja seperti biasanya (menggunakan jadwal piket) dengan menerapkan Protokol kesehatan dan aturan dari Pemkot Palembang,” ucapnya.

Terkait ada upaya menjatuhkan Image UBD, dikatakan Ferry, dosen, Karyawan dan mahasiswa UBD tidak terpengaruh dan sudah sadar memilih. “Dan juga memilah berita yang benar berdasarkan data dan fakta,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *