BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU | Detik Sumsel
Pemprov
Vaksinasi BINDA SUMSEL di Kelurahan Sepancar Kabupaten OKU

BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan Kembali mengalokasikan vaksin covid 19 untuk Kabupaten OKU sebanyak 4 ribu dosis. Pengalokasian ini sebagai bentuk Komitmen dalam membantu pemeerintah untuk percepatan program pencapaian target vaksinasi.

“Vaksin ini di prioritaskan untuk Lansia dan pelajar usia 6 – 11 tahun,” ucap Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda BIN OKU Raya Slamet Wibowo saat diwawancarai usai pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Sepancar, Selasa, (18/01/2022).

Lebih lanjut Slamet mengatakan Badan Intelijen Negara (BIN) terus bersinergi dengan seluruh pihak dan lapisan masyarakat , agar target pemerintah dalam program vaksinasi cepat tercapai.

“Kita terus berkoordinasi dengan semua pihak diantaranya dinas kesehatan, dinas pendidikan dan ormas kepemudaan serta semua lapisan masyarakat”, pungkasnya.

Pria yang akrab disapa Bowo ini berharap agar pelaksanaan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah ini berjalan dengan lancar sehinggadapat menciptakan herd imunity ditengah masyarakat. “mohon dukungannya untuk seluruh pihak dan untuk masyarakat yang belum menerima vaksinasi untuk segera mengikuti vaksin,” himbaunya (Fei)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.