Bioskop Bakal Kembali Operasional | Detik Sumsel
Pemprov

Bioskop Bakal Kembali Operasional

Palembang, Detik Sumsel – Kebijakan pemerintah yang memberi kelonggaran usaha dan operasional mal di masa PPKM level 3 juga membawa angin seger bagi usaha bioskop.

Rencananya bioskop akan kembali beroperasi 15 September mendatang.

Marketing Communication Manger OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan mengenai kebijakan operasional kembali bioskop masih menunggu arahan dari pemerintah.

“Kami siap jalankan yang terbaik sesuai dentill arahan pemerintah,” kata Wendy, Selasa (14/09).

Sementara itu operasional bioskoo di mall lainnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut dari pengelola bioskop karena karena kebijakan semua dari kantor pusat bioskop tersebut.

“Sampai sekarang belum tahu kapan akan kembali beroperasi,” kata Asisten Chief Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan.

Kondisi serupa terjadi dibeberapa mall lainya yang memoloki bioskop cinema XXI akan menerapkan hal yang sama.

Sementara itu Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan, terkait dengan info cinemax XXI yang akan kembali operasional 15 September besok, belum ada kepastoan karena hingga
saat ini, kami masih menghentikan kegiatan operasional bioskop saat ini kami masih

Saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi intense dengan sejumlah Pemerintah Daerah terkait pembukaan kembali bioskop didaerah.

bioskop, dan kami akan mematuhi instruksi / arahan dari Pemerintah Pusat dan Daerah terkait protokol kesehatan yang ketat.

“Terkait kabar pembukaan bioskop, kami masih menunggu kebijakan dari pemerintah daerah dan pihak pihak terkait lainya,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *