BMI dan Sedulur Jokowi Sumsel Apresiasi Kinerja Jokowi-JK | Detik Sumsel
BNI"
Kegiatan Silahturahmi BMI bersama Relawan Sedulur Jokowi di Kambang Iwak Palembang, Minggu (16/09).

BMI dan Sedulur Jokowi Sumsel Apresiasi Kinerja Jokowi-JK

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama para relawan Sedulur Jokowi, mengungkapkan rasa terima kasih terhadap kinerja Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang dinilai berhasil selama 4 tahun pemerintahan.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pak Jokowi-JK, karena dalam kurun waktu empat menuju lima tahun ini, sudah banyak pembangunan yang luar biasa, terutama di Sumsel dan Palembang,” kata Plt Ketua DPD BMI Prov. Sumsel, Ryonaldo Juliantino, S.Kom., dalam kegiatan silahturahmi BMI bersama Relawan Sedulur Jokowi di Kambang Iwak, Palembang, Minggu (16/09).

Menurut Ryonaldo, pembangunan yang ada seperti LRT Palembang, Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapalbetung), serta beberapa jembatan yang baru lainnya, merupakan kerja keras yang tidak mudah untuk dilakukan.

“Jadi wajar kalau masyarakat Sumsel, terutama Palembang, mengucapkan terima kasih. Karena selama 10 tahun, pembangunan yang masif itu, ada di priode ini. Jadi, sangat layak jika pak Jokowi untuk diberikan kesempatan dalam melanjutkan ke dua priode,” tegasnya.

Sementara, Ketua Relawan DPD Sedulur Jokowi Sumsel, Edwar Marbun yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, silahturahmi yang diisi juga dengan olahraga bersama itu, merupakan bentuk syukur dan rasa terima kasih atas kepemimpinan Jokowi-JK atas pembangunan yang telah menunjang kemajuan para pemuda milenial Indonesia.

“Silahturahmi yang diisi dengan olahraga bersama ini, merupakan bentuk rasa syukur kita. Selain pemuda, ada juga para ibu yang turut bergabung bersama kita tadi. Ada alasan disini, kenapa kita merasa bersyukur dan terima kasih, karena dalam keadaan krisis seperti ini, tetapi harga barang-barang masih tetap stabil dan tidak ada kenaikan,” pungkasnya. (wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *