Bocah 6 Tahun di Suro Tak Kunjung Pulang, Sempat Terlihat Diboceng Dua Laki – laki | Detik Sumsel
BNI"
RM. Rayhandra Rizky Wardana

Bocah 6 Tahun di Suro Tak Kunjung Pulang, Sempat Terlihat Diboceng Dua Laki – laki

Palembang, DetikSumsel- RM. Rayhandra Rizky Wardana, bocah berumur 6 tahun, sejak Senin 29 Oktober kemarin tidak pulang ke rumah.

Menurut Joe Bobby Paman Rayhandra, informasi dari para tetangga, Rayhandra terlihat sekitar pukul sepuluh pagi masih bermain dekat rumah dekat lorong tangga tanah.

“Kami sudah melapor ke Polsek, sekaligus meminta Polsek untuk membuka rekaman CCTV yang ada di jalan, tetapi belum ada tanggapan,”ujarnya

Setelah tak kunjung pulang lanjutnya, dirinya memosting foto Rayhandra di faceebook lengkap dengan ciri – ciri dan baju terakhir yang di pakainya.

“Rayhandra memiliki ciri – ciri mata sebelah kiri sipit dan terakhir menggunakan baju bermotif gambar pisang – pisang. Dan bicaranya kurang tegas,”ungkapnya.

Postingan kami dikatakannya, mendapat respon. Salah seorang anak SMP yang pulang di Sungai Tawar mengatakan, Rayhandra naik motor bersama dua orang laki laki.

“Bila ada yang melihat atau menemukan, tolong hubungi 082378688161 atau bisa diantarkan ke alamat Jalan Kigede Ingsuro Rt.02 Rw 01 Kelurahan 30 ilir Palembang, depan Masjid Suro,”harapanya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PS Palembang Bertolak ke Prabumulih untuk Liga 3

Palembang, Detik Sumsel- Tim PS Palembang resmi bertolak ke Prabumulih petang ini. Tim dilepas langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *