Bola Voli di Penghujung TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Bola Voli di Penghujung TMMD
Satgas TMMD Kodim Purwodadi memberikan bantuan bola voli ke pemuda warga Desa Tambakselo

Bola Voli di Penghujung TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Sriyanto (37) salah satu tokoh muda Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bertekad akan memajukan olahraga voli di desanya menyusul adanya bantuan bola voli di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.

”Bukan soal harganya, hanya pemberian bola voli ini akan menjadi pelecut semangat kami untuk memajukan olahraga voli di desa kami. Apalagi pemberian bola voli ini dilakukan di akhir pelaksanaan TMMD,” ujar Sriyanto.

Atas nama pemuda Tambakselo, Sriyanto mengucapkan banyak terimkasih dengan adanya TMMD di desanya. Diman selain melakukan banyak pembangunan di desanya, juga mmebina para pemuda yang ada di Tambakselo.

”Sekali lagi, atas nama pemuda Tambakselo kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang mau memperhatikan masyarakat di pedesaan, seperti di Desa Tambakselo. Kami berharap, meski TMMD sudah usai, silaturahmi jangan sampai putus,” harap Sriyanto yang juga terlibat aktif di semua kegiatan TMMD. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *