Bomba Berbagi, Salurkan 1.200 Paket Sembako | Detik Sumsel
Pemprov
Tim Community Development Bomba Grup, usai membagikan paket sembako gratis kepada warga di Kecamatan Merapi Selatan dan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, foto Istimewa.

Bomba Berbagi, Salurkan 1.200 Paket Sembako

Lahat, Detik Sumsel – Perusahaan batubara yang tergabung dalam Bomba Grup, yakni PT Sarana Cipta Gemilang (SCG), PT Era Energi Mandiri (EEM), PT Bima Putra Abadi Citranusa (BPAC), pada ramadhan tahun ini kembali salurkan ribuan paket sembako kepada warga Lahat.

Totalnya mencapai 1.200 paket, 600 paket sembako dan 600 karung beras kemasan 5kg. Paket sembako itu diberikan untuk warga sembilan desa di Kecamatan Merapi Selatan, dan warga tiga desa di Kecamatan Merapi Barat.

“Ini agenda rutin tahunan yang dilakukan Bomba Grup. Bomba Berbagi, Insya Allah Berkah,” terang Ka. Government and CSR, Yoga Saputra, melalui Tim Community Development, Tomi dan Boy beserta tim, Rabu (20/4).

Dalam satu paket sembako tersebut berisi sembilan bahan pokok, mulai dari beras 5kg, satu pcs gula, satu pcs tepung terigu, satu pcs sagu tani, dua pcs bihun jagung, dua pcs mie, satu pcs minyak goreng fortune, satu pcs susu, dan satu pcs teh.

“Kita berharap sembako yang diberikan ini bisa membantu masyarakat, seiring dengan maraknya kenaikan harga selama Ramadan ini,” sampai Tomi.

Tomi mengatakan, pihakya memandang kegiatan ini memiliki berbagai dampak positif, seperti meningkatkan kepedulian terhadap sesama, mempererat tali silahturahmi dan sebagai sebuah momentum untuk berbenah diri menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi sarana bagi Bomba Grup untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan. Karena sifat gemar berbagi kepada sesama ini merupakan sifat yang sangat mulia, untuk merekatkan hubungan antar sesama manusia,” ujar Tomi. (heru)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gilir Gadis Dibawah Umur Tiga Remaja di OKU Diamankan, Dua Masih DPO

Baturaja, Detik Sumsel – Lima orang pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ulu nekat “menggilir” anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.