Bomba Group Komitmen Kelola Lingkungan Berkelanjutan | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Rahman Effendi, CEO Bomba Grup menanam pohon merayakan hari lingkungan hidup sedunia, foto istimewa.

Bomba Group Komitmen Kelola Lingkungan Berkelanjutan

Lahat, Detik Sumsel – Pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan, menjadi salah satu prioritas Bomba Grup (PT Sarana Cipta Gemilang, PT Era Energi Mandiri dan PT Bima Putra Abadi Citranusa) untuk melestarikan lingkungan di daerah operasional tambang. Di momen peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia , dengan tema ‘Only One Earth’ (Sustainably in Harmony with Nature) yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bomba Grup menanam puluhan batang pohon di kawasan perkantoran.

“Seperti tema dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Satu Bumi untuk Masa Depan. Bomba Grup juga berkomitmen untuk meningkatkan pengelolaan lingkungan berkelanjutan,” terang , Andre dari Departemen HSE (Health Safety Environment) Bomba Grup, Rabu (8/6).

Baca Juga :   Bupati Askolani Beri Piagam Penghargaan Tim F1QR Lanal Palembang

Puluhan pohon yang ditanam itu diataranya, pohon jambu kristal, rambutan binjai, mangga harum manis, dan pohon pinang batara. Selain melakukan penanaman pohon, di momen itu Bomba Grup juga melakukan kegiatan rutin General Safety Talk, terkait masalah keselamatan kerja karyawan, sekaligus pemberian reward bagi karyawan terbaik.

“Penanaman pohon ini insya Allah akan menjadi agenda rutin Bomba Grup, dalam melestarikan lingkungan,” kata Andre. Penanaman pohon dihadiri Reden Hendry Permana selaku General Manager Operasional dan Rahman Effendi sebagai CEO Bomba Grup dan perusahaan mitra kerja Bomba Grup. Selain itu, juga dihadiri KTT PT SCG Rudy Aman Purba, KTT PT EEM Aris Winarso dan KTT PT BPAC Muhammad Zaki. (heru)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.