Braaak! Honda Brio Ini Hantam Rumah Romlah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Braaak! Honda Brio Ini Hantam Rumah Romlah
Honda Brio yang menabrak rumah warga di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Braaak! Honda Brio Ini Hantam Rumah Romlah

Palembang, Detik Sumsel — Romlah penghuni rumah dipinggir Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II dibuat terkejut bukan kepalang lantaran satu unit mobil sedan Honda Brio BG 1767 OM secara tiba tiba menabrak rumahnya pada Rabu (27/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar maupun pengendara di jalan Jalan Sido Ing Lautan jadi heboh hingga membuat macet arus lalu lintas.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja pagar dan bagian depan rumah korban yakni Romla (60) rusak.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Petani, Disbun Muba Selenggarakan SL-PHT

“Aku lagi makan, tiba tiba ado suaro brak keras sekali, pas kejingok ke depan ternyata ado mobil numbur rumah,” katanya.

Akibat ditabrak pagar dan pintu rumah Romlah rusak sehingga ia minta sopir yang menabrak untuk berptanggungjawab. ” Aku minta yang punya mobil bisa bertanggungjawab untuk memperbaiki rumah aku ,karena pagar dan pintu di depan rumah ini rusak,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek IB II Kompol Dudi melalui Kanit Reskrim Iptu Firman membenarkan terjadi laka lantas namun dari kejadian teraebut tidak ada korban jiwa.

Baca Juga :   Grup WA Bentukan Irjen Pol Prof Dr Eko Bantu Sembako ke Warga Lahat 

“Untuk kronologi belum tahu karena masih mengumpulkan data di lapangan tapi tidak ada korban jiwa hanya saja rumah dan mobil rusak. Mobil yang menabrak sudah dievakuasi dari lokasi kejadian,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *