BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster mantriku episode 3 yang akan digelar di lokasi yang sama OPI Mal 3-5 Desember.

UMI Business Social Enterpreneur &Incubation Departement Head Joko Sriyatno mengatakan acara ini merupakan hajatannya mantri BRI atau petugas HO masing-masing unit BRI.

Acara ini akan menghadirkan 18 UMKM terpilih binaan BRI mulai dari UMKM kuliner, kriya, kain tradisional, klaster kopi, klaster rotan dan lainnya.

Kegiatan ini berlangsung 3 hari dengan agenda hari pertama pembukaan yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Kepala OJK Untung Nugroho, dilanjutkan dengan talkshow dan performa band.

Baca Juga :   Selama Oktober, Permintaan BBK dan LPG Non PSO Naik Signifikan

Sementara hari kedua akan diisi penuh dengan kegiatan lomba band internal yang dibentuk oleh BRI dari masing-masing cabang.

Hari terakhir merupakan hari penutupan akan diisi dengan talkshow dari Pegadaian dan PNM dan dilanjutkan dengan penampilan band dan penutupan acara.

“Akan ada banyak talkshow yang menginspirasi memberikan peluang bagaimana cara agar produk UMKM bisa naik. Kelas dan go global sehingga bisa menjangkau pasar ekspor dan beragam talkshow lainnya jadi hadir dan saksikan langsung acaranya,” katanya, Kamis (02/12).

Baca Juga :   Ditengah Pandemi, Pembiayaan BSM Naik 7 %

Ditambahkabya, hal ini diharapkan dapat bermanfaat untuk mengoptimalkan penetrasi produknya di kancah global. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harga Avtur Naik,Tiket Palembang-Pangkalpinang Jadi Rp600 Ribu Lebih

Palembang, Detik Sumsel — Terhitung sejak awal bulan yang lalu, tarif tiket pesawat naik sebesar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.