BRI Regional Office Palembang Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Jajaran BRI Regional Office Palembang menyerahkan bantuan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada sejumlah panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di Provinsi Sumatra Selatan, Jambi dan Bangka Belitung.

Regional Operation Head BRI Palembang, Teguh Rastianto mengatakan bantuan ini adalah bantuan rutin tanggung jawab sosial perusahaan yang setiap tahun dibagikan bagi warga sekitar dan tahun ini bertepatan dengan Ramadan.

CSR yang diberikan ini yakni 1.000 paket sembako senilai Rp 150 juta yang dibagikan pada warga kurang mampu di lingkungan Kantor Regional Office Palembang dan santunan ke 10 panti asuhan senilai Rp 200 juta. “Setiap tahun kita akan terus berpartisipasi memberikan tanggung jawab sosial perusahaan ini namun dengan lokasi yang berbeda agar ada pemerataan penerima manfaat,” kata Teguh Rastianto, saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan Ilir Timur Satu, Selasa (19/4)

Selain itu, Teguh Rastianto mengatakan melalui BRI Peduli, BRI secara konsisten memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud tanggung sosial dan lingkungan (Corporate Social Responsibility/CSR). Untuk tahun ini, katanya, program β€œBerbagi Bahagia Bersama BRI berkolaborasi dengan BRI Group untuk mendukung Visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia.

BRI, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada nasabah dan masyarakat, tidak hanya mengejar bisnis, namun akan ikut ambil bagian dalam pembangunan manusia dan daerah di Sumatra Selatan, Jambi dan Bangka Belitung.

Camat Ilir Timur Satu, Mohammad Esman Faridy MSi bersyukur dengan adanya bantuan ini yang diberikan pada warganya sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi momennya pas saat Ramadan. “Biasanya kelurahan atau kecamatan jemput bola mengajukan proposal agar bisa membantu warga yang membutuhkan. Tapi ini bantuan langsung datang tanpa diminta lagi,” katanya. (adv)

Komentar