Brigjen Pol Rudi Setiawan Jajal Peralatan Masak Dikendaraan Dapur LapanganΒ 

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel.com — Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan mencoba peralatan masak dari Kendaraan Dapur Lapangan milik Brimob Polda Sumsel. Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol Rudi Setiawan mencoba memasak nasi goreng dengan memakai baju koki alumni Akpol 93 ini cekatan menggunakan peralatan masak tidak kalah seperti koki ternama.

Kepada wartawan Brigjen Pol Rudi Setiawan mengatakan kendaraan dapur lapangan ini sangat bermanfaat untuk menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat terutama saat terjadi bencana alam, dan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat.

“Kendaraan ini siap diterjunkan saat terjadi bencana alam maupun kegiatan pengamanan masyarakat. Kendaraan ini berfungsi untuk memasak makanan untuk keperluan masyarakat,”kata Rudi Setiawan kepada wartawan Selasa (29/11/2022).

Dikatakan Rudi, kendaraan dapur lapangan ini sangat praktis dalam waktu 45 menit makanan akan terhidang, baik gorengan, rebusan dan berbagai jenis makanan lainnya.

“Kendaraan dapur lapangan ini mampu menyediakan makanan untuk 200 porsi dalam waktu 45 menit. Kendaraan dapur lapangan ini dilengkapi dengan peralatan masak modern sehingga sangat membantu pelayanan Polda Sumsel kepada masyarakat,”pungkasnya.(oji)

Komentar