Brimob Sumsel Gelar Lomba Menembak, 4 Negara Dipastikan Ambil Bagian | Detik Sumsel
Pemprov

Brimob Sumsel Gelar Lomba Menembak, 4 Negara Dipastikan Ambil Bagian

Palembang, DetikSumsel – Brimob Polda Sumsel, bekerjasama Hipmi Sumsel Shooting Club, akan menggelar kejuaraan lomba menembak tingkat internasional.

Kejuaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 November ini, dalam rangka memperingati hari jadi Brimob ke 73. Hal tersebut diutarakan Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Yuri Karaono SIK, kepada awak media diruang kerjanya, Senin (29/10).

Lomba menembak ini dikatakannya, bukan merupakan kegiatan yang pertama, tetapi hanya saja ini yang pertama di Sumsel, karena Level lombanya yang meningkat menjadi level III.

“Lomba ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja boleh ikut,”ungkapnya.

Ia mengaku, saat ini, sudah ada 4 negara yang sudah mengkonfirmasi akan ikut serta dalam lomba tersebut. Yakni, Malaysia, Filipina, Jamaika dan Thailand.

Sementara untuk peserta dalam negeri, sudah hampir 34 Provinsi di Indonesia akan meramaikan sebagai peserta lomba, seperti, Jambi, Bali, Surabaya, Jawa Barat, Semarang, DKI Jakarta, Riau, Medan hingga Papua.

“Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan, apalagi kita ketahui, sarana dan prasarana olahraha yang dimiliki Sumsel, terutama lapangan menembak di Jakabaring adalah yang terbaik di Indonesia,”tuturnya.

“Yang jelas tujuan utamanya menghasilkan bibit-bibit handal dalam menembak, yang nantinya akan menjadi atlet Nasional hingga Internasional,”lanjutnya.

Selain kejuaraan menembak diterangkannya, berbagai acara akan dilaksanankan seperti bakti sosial, dan jalan santai.

“Brimob ingin selalu ada dan siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cak Amir Nilai Gus Yahya, Gus Ipul dan Gus Imin Sosok Pemersatu Bangsa

Palembang,Detik Sumsel – Gus Yahya, Gus Ipul dan Gus Imin Tiga tokoh Nahdlatul Ulama (NU), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *