BSB Bantu Rp497 Juta Khusus untuk Katarak | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Corporate Sosial Responsbilty (CSR) untuk pelaksanaan operasi katarak bagi masyarakat Sumatera Selatan.

BSB Bantu Rp497 Juta Khusus untuk Katarak

Palembang, Detik Sumsel- Sebagai bentuk keperdulian bank milik daerah ini, Bank Sumsel Babel memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp498 juta dalam bentuk Corporate Sosial Responsbilty (CSR) untuk pelaksanaan operasi katarak bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Pemberian bantuan CSR ini diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin, yang disaksikan oleh Gubernur Sumsel , H Hermab Deru dan Direktur RS Khusus Mata Propinsi Sumsel, dr. LADY Kavotiner Sp.M.

Achmad Syamsuddin mengatakan, bantuan CSR operasi katarak ini diselenggarakan Bank Sumsel Babel bekerjasama dengan Rumah Sakit khusus mata.

Baca Juga :   Hari Ini Distribusi Air Bersih di Beberapa Titik Belum Normal

“Ini adalah tahun ke tiga kami menyalurkan bantuan CSR Operasi Katarak untuk Masyarakat Sumsel yang kurang mampu bekerjasama dengan RS Khusus Mata Provinsi Sumsel. Tahun ini kita memberikan bantuan operasi katarak kepada 76 Masyarakat Sumsel” katanya, Selasa (31/05)

Achmad Syamsuddib menambahkan, semoga bantuan CSR yang dikhususkan bagi masyarakat Sumsel untuk operaso katarak ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat kurang mampu.

“Ini merupakan bantuan yang ke 6 kalinya dan ini akan terus dilakukan pihaknya sebagai bentuk keperdulian BSB bagi masyarakat yang membutubkan.”Tutupnya (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

All New Ayla Hadir Lebih Ringan di Interior dan Eksterior

Palembang, Detik Sumsel — Daihatsu kembali menghadirkan varian mobil barunya yakni All New Ayla dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.