BSB Serahkan Bantuan Tali Kasih 108 Ahli Waris | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Detik Sumsel/Tohir - Direktur Pemasaran BSB, Antonius Prabowo Argo, saat memberikan santunan kepada ahli waris penerima santunan.

BSB Serahkan Bantuan Tali Kasih 108 Ahli Waris

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang sudah ikut membantu dan membesarkan Bank Sumsel Babel (BSB), bank daerah ini memberikan bantuan kepada ahli waris dari mantan direksi, pegawai, serta pensiunan BSB.

Kegiatan ini dilakukan menjelang HUT ke-61, BSB menyerahkan santunan sebesar Rp 540 juta untuk keluarga mantan direksi dan pegawai serta pensiunan perusahaan.

“Bantuan tersebut diberikan bagi 108 orang penerima dengan masing-masing uang santunan sebesar Rp 500 ribu,” ujar Direktur Pemasaran BSB, Antonius Prabowo Argo lewat rilis resmi kegiatan silaturahmi dan pemberian tali kasih di Kantor Pusat BSB Jakabaring, Kamis (01/11).

Ditambahkan, selain memberikan bantuan, BSB juga melakukan kegiatan tali kasih dan silaturahmi dengan ahli waris para pendiri perusahaan.

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian perusahaan serta untuk
menghormati dan mengenang jasa para pegawai yang telah banyak mencurahkan waktunya dan membaktikan dirinya demi kemajuan perusahaan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya, begitu pula BSB tidak akan melupakan jasa pendiri perusahaan perbankan ini,” ujar Antonius.

Dia mengatakan sebelumnya manajemen bank pembangunan daerah (BPD) ini juga melakukan kunjungan ke beberapa makam para pendiri BSB baik di Palembang maupun di wilayah kerja.

“Untuk di Palembang kami melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Palembang,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ciptakan Warga Binaan Bisa Berkarya

Palembang, Detiksumsel – Melalui program Coorporate Respon Sibility (CSR) Pertamina Patra niaga, memberikan bantuan peralatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *