Buat Dito Mahendra Murka, Ini Isi Postingan Instagram Story Nikita Mirzani yang Bikin Dirinya Ditahan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Jakarta, Detiksumsel.com – Nikita Mirzani menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terhadap Dito Mahendra.

Kasus ini berawal dari unggahan Instagram Story milik Nikita Mirzani yang membagikan sebuah tangkapan layar dengan ada nama Dito Mahendra didalamnya.

Dito Mahendra melalui kuasa hukumnya sebelumnya pernah membuat laporan ke polisi dan menyeret Nikita Mirzani ke UU ITE pada Mei 2022 lalu.

Kini Nikita Mirzani telah ditahan di Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejari) Serang, Selasa (25/10/2022).

Melansir kompas.com, saat kasus ini dilaporkan, kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy, membeberkan isi unggahan Nikita Mirzani yang membuat nama baik kliennya merasa tercemar.

“Saya jelaskan bahwa di unggahan (Nikita), di atas ditulis ‘ini Dito Mahendra’, lalu di bawahnya ada foto Mas Dito,” ucap Yafet di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022) silam.

Luvino Siji Samura, kuasa hukum Dito Mahendra yang lain mengungkapkan tulisan yang disematkan dalam unggahan Nikita Mirzani yang menampilkan foto Dito Mahendra.

“Abang propam, jangan mau percaya sama omongan yang banyak menipu atau PHP. Kepada para senior, namanya Dito Mahendra,” ucap Luvino.

Dikatakan Yafet jika hal yang membuat kliennya memutuskan untuk melapor ke polisi ialah Nikita Mirzani yang menuduh bahwa Dito Mahendra banyak ngomong, penipu, dan PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Padahal menurut pengakuan Dito Mahendra, ia tidak mengenal Nikita Mirzani bahka  tidak pernah berinteraksi secara personal, sosial maupun bisnis.

Dito Mahendra pun mengaku kaget ketika melihat postingan Nikita Mirzani tentang dirinya.

“Itu Mas Dito sangat kaget dengan postingan itu, karena klien kami merasa tidak mengenal orang ini,” ucap Yafet.

Komentar