Buat Resah Warga Karena Sering Mengamuk, Pria Ini Diamankan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Anggota Polsek Kalidoni saat mengamankan Redho yang sering mengamuk

Buat Resah Warga Karena Sering Mengamuk, Pria Ini Diamankan

Palembang, Detik Sumsel — Karena ulahnya yang meresahkan tetangganya lantaran sering mengamuk serta mengancam akan memperkosa tetangga.

Redho Nuriansyah (23) warga Jalan Sapta Marga, Kecamatan Kalidoni ini terpaksa diamankan anggota Polsek Kalidoni, bahkan Redho tidak hanya satu kali melakukan perbuatannya tercatat sudah lebih dari tiga kali.

“Lebih dari sekali dia (pelaku) ngamuk bahkan pintu rumah kami pun dirusaknya. Dia masuk kerumah mau ngambil hp dan katanya mau memperkosa anak saya,”kata ibu korban, Suhalik, saat ditemui di lokasi, Jumat (26/4).

Akibat ulah pelaku, mereka selalu was was karena pelaku sudah sering masuk dan merusak rumah mereka.

“Pelaku juga pernah masuk rumah tengah malam, pintu utama sama pintu dapur dirusak. Ini sudah ketiga kalinya kalau nggak salah, kami warga di sini sudah resah dan waswas,” kata wanita berusia 43 tahun ini.

Lanjutnya, pelaku masuk kerumah nya sudah yang ketiga kalinya, pelaku datang secara tiba-tiba dengan merusak pintu dapur. Sambil berteriak-teriak pelaku mencari anak korban yang sedang tidur di kamar.

“Jadi ketakutan anak saya, semua warga sini juga sudah resah karena ini dia mengamuk. Kami sudah buat surat perjanjian sama keluarga pelaku,”bebernya.

Adanya laporan warga, membuat anggota Polsek Kalidoni mendatangi lokasi dan pelaku yang kebetulan berada di TKP langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek Kalidoni.

“Setelah adanya laporan warga anggota kami langsung ke TKP untuk menangkap pelaku. Saat ini pelaku masih diperiksa Kami masih mencari informasi apakah ada gangguan kejiwaan atau tidak,”kata Kapolsek Kalidoni AKP Irene.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Renovasi Karena Terbakar, HNU Hadiri Syukuran Rumah Keluarga Syariful

Muaraenim, Detik Sumsel- Betapa bahagianya keluarga Syariful warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *