Budaya Antre Menunggu Adukan Material Cor | Detik Sumsel
Pemprov

Budaya Antre Menunggu Adukan Material Cor

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel — Anggota TMMD Reguler ke-110 Kopda Irawan(34)Anggota TMMD dari Yonif 410 Alugoro melanjutkan progam pengecoran.

Semangat dan loyalitas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga sangat luar biasa, terlihat dari segala pekerjaan di berbagai sektor di kerjakan dengan tanggung jawab dan totalitas, bersama warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Pengecoran jalan yang di kerjakan di Dusun Karangasem, Kecamatan Susukan, degan panjang 575m lebar 3m dengan ketebalan 15cm sudah mencapai hasil 85% semua di kerjakan dengan semangat TNI bersama masyarakat Desa Ketapang memberikan hasil yang maksimal.

Kopda Irawan (34) Anggota TMMD Dari Yonif 410 Alugoro dengan Sabar menanti membawa adukan semen dan matreal penunjang pengecoran dan juga tak kenal lelah berbaur bersama warga mengebut progam pengecoran jalan di desa ketapang kecamatan Susukan Ranto(53) warga Desa Ketapang RT 03 Rw 04, yang membantu pekerjaan pengecoran jalan “salut” kepada Anggota TMMD mempunyai semangat cara kerja Anggota TMMD benar-benar jadi contoh buat warga Desa Ketapang ” ucapnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *