Budaya Lokal Akan Iringi Konser Noah di Palembang | Detik Sumsel
BNI"
Budaya Lokal Akan Iringi Konser Noah di Palembang
Konferensi Pers jelang konser Noah di Palembang Sport and Convention Center (PSCC)

Budaya Lokal Akan Iringi Konser Noah di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Guna mengobati rasa rindu para Fans, group musik Indonesia asal kota Bandung ‘Noah’ akan hadir dan goyangkan kota Palembang melalui albumnya yang bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’ di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (14/03).

Diketahui sebelumnya, group musik Noah dengan formasi Aril sebagai Vocal dan Gitar, Lukman sebagai Gitaris, David sebagai Kibordis dan tiga personel tambahan, Lanlan, Rio serta Iwan Sukma tersebut terakhir hadir di kota Palembang pada tahun 2013 sebelumnya.

“Kehadiran Noah kali ini di kota Palembang kita harapkan dapat mengobati rasa rindu ‘Sahabat Noah’ Palembang yang tertahan selama bertahun-tahun,” kata Zalmi Noviarman selaku CEO NB Entertaiment dalam kegiatan Konferensi Pers di Bangi Kopitiam, Jalan KH Ahmad Dahlan, Bukit Kecil Palembang, Kamis (12/03).

Ia juga menyampaikan, bahwa sebanyak 60 persen tiket telah terjual dari jumlah total 3500 tiket yang telah disiapkan oleh pihaknya. “Kalau tiket yang terjual itu kebanyakan tiket VIP,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ami itu juga menjelaskan, bahwa dalam konser tersebut juga rencana akan menampilkan beberapa Talent lokal. “Nanti juga akan ada tema beberapa lagu yang akan disambungkan dengan budaya lokal,” jelasnya.

Dengan disambungkan bersama tema budaya lokal, Ami berharap apa yang dilakukan tersebut mampu menjadi suatu percontohan bagi kota-kota lainnya.

“Itu sebenarnya suatu percobaan dari kita. Bisa jadi Noah nantinya akan mengenakan kostum adat Palembang atau Filmnya. Nanti juga ada mas Olek Saka Baktiar yang memang ahli dari Visual Director yang memang kita bayar cukup mahal, karena memang ini lebih serius, biar thematic,” ucapnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *