Buka Cabang Buntut Sunda Kang Ali Ketiga di Tengah Pandemi, Endang W Wierono Berbagi Resep | Detik Sumsel
Pemprov

Buka Cabang Buntut Sunda Kang Ali Ketiga di Tengah Pandemi, Endang W Wierono Berbagi Resep

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi virus covid-19, tidak sedikit banyak pengusaha kuliner yang terparuh dari pandemi tersebut. Tetapi, tidak bagi Endang Wasiati Wirono owner Buntut Sunda Kang Ali.

Berawal dari dari Buntut Sunda Kang Ali yang terletak di Sudirman, kini istri Yahya Madang ini telah berhasil membuka dua cabang, di Celentang dan di Le Garden PIM.

Ditemui di sela kesibukannya ibu dua anak ini, menjelaskan sedikit resep, bagi para pembisnis kuliner, agar tetap ramai dikunjungi pelanggan.

“Seorang Pembisnis itu harus punya optimisme, apalagi dikondisi sekarang ini. Dan yakinlah kuliner itu masih kebutuhan primer, jadi bagaimanapun orang pasti mencari,”jelas wanita yang mantan pegawai bank ini.

Baca Juga :   Mulai 1 Agustus, Aryaduta Kembali Buka

Jadi meski menjadi kebutuhan, para pengusaha harus mempunyai trik khusus, dalam menjaga persaingan usaha.

“Kita harus mempunyai ide – ide kreatif, terutama saat ini, kebersihan, pelayanan, dan penerapan protokol kesehatan harus kita lakukan. Ini untuk menjaga agar konsumen yakin akan produk yang kita jual,”beber Endang saat bincang bersama redaksi DetikSumsel, di Buntut Sunda Kang Ali di Le Garden PIM, Minggu (26/9).

Membuka di Le Garden, merupakan salah satu strategi usaha untuk mendapatkan target market para pengunjung Mall, dimana jelas Endang, disini konsep dan suasana ambiancenya berbeda. Kedepan akan ada kejutan – kejutan direct hadiah untuk para pelanggan setia Buntut Sunda Kang Ali.

Baca Juga :   DP Nol Persen, Develover Siap Sediakan Lebih Banyak Properti

“Yang jelas kita berikan pilihan konsumen mau makan di mana, mau makan sambil shopping ya silakan datang ke sini. Kalau untuk rasa saya pastikan sama dan tidak kalah sedapnya dengan dua cabang yang lain,”tutupnya. (Pen)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beli OPPO A96 Dapatkan Tiket Gratis Thor: Love and Thunder

Palembang, Detik Sumsel – OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan rangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.