Buka Turnamen Volly, Ini Pesan Bupati HNU | Detik Sumsel
Detik
Pada kesempatan itu Pj Bupati Muara Enim mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna dan Pemdes Ulak Bandung atas terselenggaranya Turnamen Bola Volly ini.

Buka Turnamen Volly, Ini Pesan Bupati HNU

Muaraenim, Detik Sumsel- Turnamen Boal Volly desa Ualk Bandung kecamatan Ujanmas dibuka langsung oleh Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Rabu sore (08/12/2021) di lapangan Bola Volly dusun V desa Ulak Bandung.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Muara Enim mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna dan Pemdes Ulak Bandung atas terselenggaranya Turnamen Bola Volly ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas diselenggarakannya Turnamen Bola Voli Desa Ulak Bandung ini,”ungkapnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa kegaiatan positif ini selain bermanfaat bagi kesehatan juga ajang silaturahmi bagi pemuda maupun pemudi di di desa kecamatan Ujanmas bahkan kabupaten Muara Enim.

“Ajang ini merupakan kegiatan positif yang tidak hanya bermanfaat dari sisi
keolahragaan dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat di cabang
olahraga voli, melainkan juga sebagai
wadah silaturahmi bagi para tim yang tidak hanya berasal dari desa di Kecamatan Ujan Mas, melainkan juga dari desa di kecamatan sekitarnya,”ujarnya.

Selanjutnya, HNU juga mengatakan bahwa tentunya disini para peserta sekalian akan saling bersaing dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik,
maka ia berpesan agar diselenggarakan dengan baik.

“Selenggarakanlah dengan sebaik-baiknya, sebagai ajang berlatih fisik dan mental untuk berkompetisi lainnya dalam skala yang lebih besar. Namun demikian perlu diingat bahwa hakikat terpenting dalam kegiatan ini adalah silaturahmi, persaudaraan dan keguyuban kita bersama, menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang. Maka itu, saya tidak ingin mendengar nantinya ada keributan ataupun tindakan anarkis. Jika nantinya ada hal-hal yang dianggap tidak benar, maka silakan sampaikan secara baik melalui prosedur yang tepat sesuai dengan ketentuan,”tegasnya.

Terakhir ia berpesan agar turnamen ini diselenggarakan dengan sebaik-baiknya.

“Silakan selenggarakan turnamen
ini dengan professional dan sebaik-baiknya serta terus junjung Sportifitas,”pesannya.

Sementara, Kepala desa (Kades) UK Bandung Nopiansyah mengucapkan terimakasih nya atas dukungan serta suport yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim dan pihak terkait.

“Ucapan terima kasih kami kepada Pemkab Muara Enim dalam hal ini Pj Bupati Muara Enim yang telah membuka kegiatan ini, KONI Muara Enim, Pemerintah Kecamatan Ujanmas, dan pihak lainnya yang telah mensukseskan kegiatan ini,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Seberangi Sungai Lematang Tanpa Pengaman, Warga Desa Ujanmas Ulu Hanyut Tenggelam

Muaraenim, Detik Sumsel- Sungguh nekat apa yang dilakukan oleh warga desa persiapan Ujanmas Ulu Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *