Bukan Sekedar Tukang Kayu Biasa, Tukang Kayu Berseragam Loreng | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bukan Sekedar Tukang Kayu Biasa, Tukang Kayu Berseragam Loreng

Pati, Detik Sumsel – Menampak dari kejauhan seseorang yang sedang sibuk memilah dan memilihkan kayu diantara lembaran tumpukan kayu yang masih berupa bahan dirumah suyono(43) warga RT 03/RW 02 Desa Tamansari kecamatan Jaken Kabupaten Pati, nantinya akan dibuat menjadi pintu dan jendela untuk program TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati. Rabu,(16/06/2021).

Dia terlihat sedang memegang selembar papan kayu berukuran pendek, dan menunjukkan kepada rekannya yang juga sedang sibuk dengan pekerjaan kayunya. Setelah dirasa tepat maka dibawalah papan kayu tersebut untuk dibuat pintu dan jendela.

Baca Juga :   Update COVID-19 : Sembuh Bertambah 3 orang, Diantaranya Berusia 7 Tahun

Setelah mencari dan mengumpulkan kayu yang dibutuhkan, kemudian dia mulai membuat rangkaian pintu dan jendela. Tidak seperti biasa tukang ini mengenakan seragam loreng lengkap dengan atributnya. Dia adalah Sersan Satu Dwi Budiyono(38).

“Disini saya hanya membantu mas tukang kayu untuk membuat pintu dan jendela, kebetulan dulu kan saya pernah sekolah kejuruan dibidang konstruksi bangunan jadi bisalah,”Kata Sersan Satu Dwi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *