Bukti Kedekatan Dengan Anak-anak, Serda Irwanto Bantu Bagikan Raport | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bukti Kedekatan Dengan Anak-anak, Serda Irwanto Bantu Bagikan Raport

Pati, Detik Sumsel – Tidak banyak yang tahu, ternyata ada anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati saat menggelar kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, ada TNI anggota Satgas yang memantau kegiatan pembagian raport di salah satu Sekolah Dasar di Desa Tamansari.

Dialah Serda Irwanto, terlihat sedang membantu guru Sekolah Dasar yang membagikan raport untuk kenaikan kelas Tahun Ajaran 2020/2021. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan selain memantau kegiatan pembagian raport, juga menghimbau kepada murid-murid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat.

Baca Juga :   Ember dan Cangkul Sebagai Teman Kami Bekerja

“Kali ini saya sedang memantau kegiatan pembagian raport kenaikan kelas di salah satu Sekolah Dasar di Desa Tamansari, sekalian membantu membagikan raport untuk murid kelas tiga naik ke kelas empat,” ujar Irwanto.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini juga saya selipkan kalimat-kalimat motivasi kepada mereka untuk tetap rajin belajar walaupun dengan sistem daring saat pandemi Covid-19. Tapi itu semua jangan dijadikan kendala untuk terus belajar. Kalau mau belajar dengan rajin, apapun cara belajarnya pasti akan bisa diterima,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Sedih Bercampur Bahagia Iringi Anggota Satgas TMMS Kembali ke Satuan Masing - masing
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *