Bukukan Penjualan Signifikan Dua Bulan Terakhir | Detik Sumsel
Pemprov
Sales counter saat menunjukan salah satu produk paling banyak diminati konsumen

Bukukan Penjualan Signifikan Dua Bulan Terakhir

Palembang, Detik Sumsel- Selama 2 bulan terkahir atau sejak penerapan perpanjangan PPNBM kemarin, secara tidak langsung mampu mendongkrak penjualan unit di Daihatsu.

Tercatat sejak dua bulan terakhir, Daihatsu Veteran mampu membukukan penjualan signifikan di tahun ini bahkan market share Daihatsu naik drastis hingga 20 persen.

Supervisor Daihatsu Veteran Herwawan Saputra mengatakan penjualan Daihatsu tahun ini terdongkrak cukup bagus karena marker sharenya naik jadi 20 persen.

Secara umum penjualan mobil di Sumsel laku terjual 2200 unit semua merek dan Daihatsu berhasil menjual 574 unit pernah bukan atau 20 persen dadi total penjualan.

“Tingginya penjualan ini dukung oleh produk Allah new xenia the next level yang berhasil menyokong penjualan 170 persen dari semula 23 unit per bulan menjadi 50 unit per bulan.”Jelasnya, Selasa (26/04)

Dikatakabya, mobil bary Rocky juga menyokong penjualan tertinggi 177 persen dari semula 13 unit per bulan menjadi 36 per bulan dan pick up grand Max menyokong penjualan 10 persen.

“Selama ramadan ini kita juga banyak promo dan program khusus agar konsumen bisa berlebaran dengan mobil baru,” kata Wawan.

Sedangkan untuk promo Promo itu yakni bawa pulang pick up Grand Max dengan uang muka Rp 7 juta dan angsuran mulai Rp 100 ribuan per hari. Ada juga promo pembelian All New Xenia dengan uang muka 10 persen atau Rp 20 jutaan.

“Kita juga hadir lebih dekat dengan konsumen jadi bukan cuma bisa melakukan pemesanan di kantor Daihatsu Veteran tapi juga bisa ke beberapa titik sales poin Daihatsu di Talang Jambe, Semarang Borang, Mariana dan Celentang juga sehingga bisa lebih dekat dengan tempat tinggal konsumen masing-masing,” tutup Wawan. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Daftarkan Segera Siswa Bertalenta di Ajang AHM Best Student 2022

Palembang, Detik Sumsel – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Sumsel selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.