Bupati Ajak ASN Terus Memperkuat Sinergi | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah saat apel bulanan di halaman Pemkab Muara Enim.

Bupati Ajak ASN Terus Memperkuat Sinergi

Muara Enim, Detik Sumsel– Bupati Muara Enim Ir H Ir H Ahmad Yani MM, mengatakan pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Muara Enim Wajib lebih bersinergi dan terus meningkatkan loyalitas kerja.

“Tingkatkan selalu sinergisitas dan produktifitas kerja guna memberikan pelayanan terbaik ke pada masyarakat Muara Enim,” kata Ahmad Yani, saat menyampaikan sambutannya di upacara apel gabungan di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Muara Enim, Senin (1/4).

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini juga mengungkapkan, saat ini pihaknya gencar melakukan promosi daerah melalui berbagai event seperti kegiatan festival.

“Tidak hanya fokus pada promosi daerah. Kita juga punya program pembinaan mental seperti pengajian dan menghapal Alquran, dan program lainnya. Untuk mewujudkan itu semua, tentu perlu kinerja yang baik untuk memujudkan Kabupaten Muara Enim untuk rakyat,” ujarya.

Dalam apel tersebut, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM menyerahankan secara simbolis kartu identitas pensiun, tanda pangkat dan tunjangan bagi pegawai yang sudah memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 April 2019.

Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah SH, Sekretaris Daerah Ir H Hasanudin, Para Asisten, Kepala Dinas dan Staf Pegawai dilingkup Pemkab Muara Enim.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Renovasi Karena Terbakar, HNU Hadiri Syukuran Rumah Keluarga Syariful

Muaraenim, Detik Sumsel- Betapa bahagianya keluarga Syariful warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *