Bupati Askolani Beri Waktu 6 Bulan Lakukan Terobosan | Detik Sumsel
Pemprov

Bupati Askolani Beri Waktu 6 Bulan Lakukan Terobosan

Pangkalan Balai, DetikSumsel – Bupati Banyuasin H Askolani, Senin (8/4/2019) di Gues House Rumdin melantik Direktur PDAM Tirta Betuah Sri Hartini SE masa bakti 2019-2023. Wanita kelahiran 20 Mei 1971 ini sebelumnya menjabat Kepala Unit PDAM Sembawa dan pernah menjabat bagian keuangan PDAM Tirta Betuah.

Direktur yang baru ini di beri waktu 6 bulan oleh Bupati Banyuasin untuk melakukan terobosan pelayanan sehingga kebutuhan air bersih bisa dinikmati masyarakat secara baik.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga melantik empat pejabat pengawas di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Pemkab Banyuasin dan Kasi di Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin.

” Pelantikan Sri Hartini ini berdasarkan hasil tim seleksi, dan dinilai memiliki kemampuan untuk melalukan pembenahan PDAM Tirta Betuah, sehingga pelayanan makin baik, “kata Bupati H Askolani.

Direktur PDAM ini tegasnya diberi waktu 6 bulan untuk melakukan terobosan dan langka-langka cepat untuk menyelesaikan persoalan air bersih bagi masyarakat. “6 bulan akan kita evaluasi, jika berhasil kita lanjutkan, jika gagal akan kita ganti dengan Direktur yang baru, “tegas H Askolani.

Sementara itu, Sri Hartini mengaku siap dan segera melakukan pembenahan terkait layanan air bersih PDAM Tirta Betuah tersebut. “Persoalannya banyak, mulai PLN yang sering byarpet, Umur pompa dan jaringan. Tapi saya optimis bisa segera mungkin melalukan perubahan sehingga air bersih bisa di nikmati masyarakat secara baik, “katanya.

Secara tegas menyatakan siap mundur jika selama enam bulan kedepan tidak ada perubahan di PDAM Tirta Betuah terutama terkait air bersih. ” Saya sudah siapkan langka strategis untuk pembenahan PDAM Tirta Betuah, insyaallah bisa kita atasi, “tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *