Bupati Beserta FORKOPINDA Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Detik

Bupati Beserta FORKOPINDA Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Masih dalam rangkaian acara pembukaan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati dalam kesempatan itu Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM. beserta FORKOPINDA berkesempatan langsung meninjau lokasi Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M yang rencana akan di bangun betonisasi karena struktur tanah kurang tepat kalau diadakan pengaspalan .Rabu ,(16/06/2021).

Setelah melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi betonisasi jalan antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M Bupati Menyempatkan diri juga meninjau salah satu dari 16 rumah RTLH selama dalam kunjungan Kerjanya Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM. beserta FORKOPINDA mendpat sambutan hangat dari warga masyarakat setempat . selama acara berlangsung tetap melaksanakan Protokol Kesehatan karena pada saat ini Kab. Pati termasuk tinggi dalam jumlah penularan Virus Covid 19 “imbuhnya”

Semoga dengan di bukanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718 Pati dapat membantu mewujudkan impian rakyat untuk hidup sejahtera di tunjang dengan pembangunan infrastruktur dan pengadaan rumah layak huni.

Karena suatu masyarakat di suatu wilayah kelihatan makmur apabila bangunan tempat beribadah memadai,pembangunan infrastruktur jalan jembatan dan gorong 2 yg cukup serta keadaan rumah tinggal warga yang bagus dan memenuhi kreteria rumah sehat, semua itulah yang akan di tingkatkan oleh pemerintah salah satunya dengan Program TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *