Bupati Bogor Apresiasi Warga Bayur Lestarikan Budaya Leluhur | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Bupati Bogor terpilih Ade Munawaroh Yasin saat memberikan sambutan, Selasa (04/12).

Bupati Bogor Apresiasi Warga Bayur Lestarikan Budaya Leluhur

Palembang, Detik Sumsel – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Banyuasin tepatnya di Desa Rantau Bayur Kecamatan Rantau Bayur pada Selasa (04/12), Bupati Bogor terpilih Ade Munawaroh Yasin memberi apresiasi terhadap warga desa yang terus tetap konsisten mempertahankan dan melestarikan kebudayaan yang ada di desa tersebut.

Dalam sambutannya adik kandung dari mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin ini mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan ke Desa Rantau Bayur bertujuan untuk melaksanakan hajatnya, sekaligus mengajak keluarga untuk jalan-jalan sebelum nantinya melaksanakan tugas sebagai bupati.

Baca Juga :   Temukan Lelang Tidak Sesuai Prosedur

“Tentu menjadi suatu kebanggaan bisa silaturahmi ke desa ini, dan saya merasa bangga dengan warga desa ini yang tetap melestarikan kebudayaan para leluhur, mulai dari kegiatan sedekah hingga memberikan santunan yang rutin dilaksanakan,” jelasnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mendoakan dirinya sehingga bisa terpilih menjadi Bupati Bogor. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan doa, sehingga saya bisa terpilih menjadi bupati Bogor, yang akan dilantik pada tanggal 30 Desember mendatang. Mohon doanya agar diberi kelancaran,” bebernya.

Baca Juga :   PK 2020 Bisa Jadi Basis Data Pembangunan Seluruh Sektor

Di hadapan masyarakat Ade berjanji akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada mereka warga Rantau Bayur yang ada di tanah Bogor. “Saya dapat kabar di Bogor itu ada 500an lebih warga sini yang merantau ke Bogor, Insya Allah tetap mendapat pelayanan terbaik nantinya,” pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ingin Mengkhatam Al Qur’an Tiap Bulan, Ikuti Trik Cak Amir

Palembang, DetikSumsel – Setiap umat muslim, tentunya memiliki keinginan untuk mengkhatam Al Qur’an. Tapi terkadang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *