Bupati Himbau Jalin Persatuan dan Kesatuan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Pose bersama Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani Wabup H Juarsah SH unsur Muspida dalam pesta demokrasi Pemilu.

Bupati Himbau Jalin Persatuan dan Kesatuan

Muara Enim, Detik Sumsel – Pesta Demokrasi 17 April Pilpres dan Pilleg di tahun 2019 telah usai. Apa pun hasilnya nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengajak seluruh masyarakat Kabupaten MuaraEnim untuk menjalin kembali persatuan dan kesatuan.

Demikian dikatakan Bupati MuaraEnim Ir Ahmad Yani MM melalui wakil Bupati H Juarsah SH.

“Terhadap apa pun hasil pemilu, di harapkan masyarakat menerima dengan legowo, yang penting pemilu kita sudah sesuai dengan aturan yang berlaku luber langsung, umum, bebas dan rahasia” himbau Juarsah

Wabub ini pun mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya pada Pilleg Dan Pilpres di kabupaten Muara Enim

“Alhamdulillah dari data yg masuk tingkat partisipasi pemilih cukup baik di atas 80 persen dari DPT yang ada” beber Juarsah.

Lebih lanjut, Pemkab Muara Enim melalui Wakil Bupati H Juarsah juga berharap kepada masyarakat sama sama menjaga persatuan dan kesatuan, keamanan serta kondusifitas di daerah masing masing, dan tidak mengkalim kemenangan satu sama lain.

“Mari kita tunggu hasil akhir realcount resmi dari KPU, semoga siapapun yang terpilih baik Presiden dan Wapres, Legislatif di setiap tingkatan dan DPD RI, nantinya itu harus kita akui dan kita hormati, serta kita junjung tinggi, lupakan perbedaan demi pembangunan bangsa dan negara serta kesejahtetaan rakyat,” tutupnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serbuan Vaksinasi TNI AD Tahap VI ke SMP Negeri 2 Lawang Kidul

Muaraenim, Detik Sumsel- Serbuan Vaksinasi TNI-AD tahap VI dosis I dilakukan oleh TNI AD dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *