Bupati Muara Enim Ditangkap KPK, Pihak Keluarga Hormati Proses Hukum di KPK | Detik Sumsel
BNI"
Noval anak kedua Bupati Muara Enim Ahmad Yani saat ditemui di kediamannya di Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Bupati Muara Enim Ditangkap KPK, Pihak Keluarga Hormati Proses Hukum di KPK

Palembang, Detik Sumsel — Noval anak kedua Bupati Muara Enim Ahmad Yani menyangkal kalau ayahnya di tangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Bappeda Muara Enim Senin (2/9) kemarin.

“Tidak benar kalau ayah di tangkap OTT, karena berdasarkan keterangan saksi yang melihat saat kejadian kemarin bapak dibawa ke Jakarta oleh KPK hanya sebagai saksi,”kata Noval ditemui dikediamannya Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Selasa (3/9).

Dikatakan, Noval hari Senin kemarin perlu diketahui ayahnya rutin melaksanakan kegiatannya sebagai bupati melakukan rapat bersama stafnya di Bappeda Muara Enim.

“Ayah sejak sabtu memang berada di Muara Enim karena biasanya hari Minggu ayah menghadiri undangan kondangan. Tapi dari informasi yang beredar ayah di OTT KPK di Palembang. Baru hari ini kami keluarga dapat kabar ayah sudah ada di KPK,”tambahnya.

Meski begitu, pihak keluarga menghormati proses hukum yang dilakukan KPK dan mengikuti proses hukumnya. Karena ini ranahnya KPK biarlah KPK yang akan menjelaskan proses hukum selanjutnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

106 Tersangka Narkoba Ditangkap dalam Operasi Antik Musi 2021 di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan jajaran berhasil menangkap 106 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *