Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Sambut Baik Kunjungan Tim Detiksumsel.com

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Indralaya, Detiksumsel.com – Dalam rangka meningkatkan hubungan antar media massa dan pemerintahan, Detiksumsel.com menggelar audiensi di Pemerintahan Kabupaten Ogan Olir (OI), Senin (26/09/2022).

Tim Detiksumsel.com yang diwakili oleh Pemimpin Redaksi, M Nasir, Wakil Pemimpin Redaksi P. Hendrawan, Koordinator TI, Petrus Pramono, dan Editor Tresia Silviana serta Wartawan Ogan Ilir, Jamaluddin diterima baik oleh Bupati Ogan Ilir dan jajarannya di Ruang Rapat Bupati OI.

Pimpinan detiksumsel.com, Muhamad Nasir mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bapak Bupati kepada tim kami.

“Kedatangan kami ini untuk meningkatan kerja sama yang sudah ada agar lebih baik lagi,” ujar M Nasir.

Bak gayung bersambut, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH mengungkapkan bahwa kerja sama yang selama ini sudah ada semoga kedepannya apa yang sudah kita lakukan dapat kita tingkatkan.

“Peluang yang ada saat ini kita manfaatkan lebih baik mungkin. Baik kerja sama dan bentuk informasi yang disebarkan oleh media semakin besar pembaca semakin besar pembacanya,” ungkap Bupati Termuda di Sumsel ini.

Diketahui audiensi juga dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Yohanas, Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Kesra Siska Susanti, Kepala Dinas Kominfo Ferdian Riza Yudha serta Bagian Umum atau Protokol Alfirizi.

Komentar