Bupati Ogan Ilir Positif Corona | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Bupati Ogan Ilir Positif Corona

Bupati Ogan Ilir Positif Corona

Indralaya, Detik Sumsel – Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam dinyatakan positif Covid-19. Statusnya ini setelah keluarnya hasil swab test dari Rumah Sakit Bhayangkara Palembang yang ia terima, Senin (27/7) pagi.

“Dari hasil swab test di RS Bhayangkara yang keluar tadi pagi saya terima, dinyatakan positif Covid-19, kepada orang yang sudah berkontak langsung dengan saya segera melakukan tracking,” kata Ilyas Panji Alam saat melakukan jumpa pers di rumah dinas.

Menurutnya, tidak terkejut jika terpapar Covid-19 karena banyaknya kegiatan dan sering berkontak langsung dengan orang.

Baca Juga :   Teddy Meilwansyah Tinjau Kondisi Jalan Cor Beton Batukuning

“Saya tidak terkejut jika harus terkena Covid-19 karena banyaknya kegiatan dan sering berkontak langsung dengan orang lain dan untuk hasil swab test istri saya Alhamdulilah negatif,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya terhitung hari ini akan melakukan karantina mandiri di rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Tanjung Senai.

“Mulai hari ini saya akan karantina mandiri di rumah dinas bupati sampai dinyatakan negatif, untuk aktivitas kerja Pemda terus berjalan seperti biasa,” tambahnya.

Saat disinggung soal pilkada dengan dirinya yang sedang terpapar Covid-19, ia pun mengatakan tetap optimis untuk tetap maju.

Baca Juga :   Caleg Money Politic, Diskualifikasi Menanti

“Walau pun sekarang saya terpapar Covid-19 tidak menghalangi saya untuk tetap maju karena saya yakin tidak ada penyakit tidak bisa disembuhkan,” pungkasnya. (AL)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.