Bupati OI Tinjau Langsung Proses Pendalaman Kanal | Detik Sumsel
BNI"
Bupati OI Tinjau Langsung Proses Pendalaman Kanal

Bupati OI Tinjau Langsung Proses Pendalaman Kanal

Indralaya, Detik Sumsel— Bupati Ogan Ilir (OI), Ilyas Panji Alam meninjau langsung pelaksanaan proses pendalaman kanal (siring) yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ogan Ilir di RT 03 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya OI, Kamis (16/4).

Pendalaman kanal ini merupakan permintaan dari warga setempat yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir bila hujan deras.

Ia juga menyampaikan Pemkab OI siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk juga keluhan dari warga Komplek Griya Cipta Utama yang meminta pendalaman siring yang ada di samping kompleks ini.

“Pemkab OI siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk pendalaman siring untuk penanggulangan banjir di kawasan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Oskaryeri salah satu warga Kompleks GCU mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemkab OI yang telah merespon permohonan warga bahkan datang meninjau langsung proses pendalaman siring.

“Setiap hujan deras kawasan RT 3 sering terjadi banjir, dengan adanya penanggulangan ini diharapkan ke depan tidak lagi kebanjiran. Atas respon cepat Pak Bupati, kami ucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya di sela-sela mendampingi Bupati OI meninjau proses pengerukan tersebut.

Untuk diketahui pendalaman kanal atau siring ini berkisar 1-2 meter sepanjang 800 meter dengan pengerjaan selama tiga hari menggunakan alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten OI. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Sepanjang Tahun 2021 Ada 246 Perkara Umum

Indralaya, Detik Sumsel- Tercatat mulai dari bulan Januari hingga Desember, sebanyak 246 perkara kejahatan tindakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *