Bupati Panca Fokus Tiga Sektor | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH ketika memberikan sambutan di acara Musyawarah Rancanagan Pembangunan(Musrembang) Rencana pembanguanan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) Di gedung serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Bupati Panca Fokus Tiga Sektor

Indralaya, Detik Sumsel- Tiga Poin yang menjadi Visi Misi Pemerintah dari Bupati dan wakil Bupati terpilih Panca Wijaya Akbar Dan H Ardani SH yaitu Membmperhatikan pendidikan yang menjadi dasar Sumber Daya Manusia(SDM), memastikan pertumbuhan ekonomi daerah, dan memastikan pembangunan infrastuktur sampi ke desa-desa.

Hal tersebut disampaikan Oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH ketika memberikan sambutan di acara Musyawarah Rancanagan Pembangunan(Musrembang) Rencana pembanguanan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) Di gedung serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Pancapun menekankan kepada para OPD dan ASN yang berada di kabupaten ogan ilir untuk mempercepat laju pembangunan.

“Kalau Bisa cepat Mengapa harus lambat,” jelas Panca saat memberikan sambutan Selasa, (29/6)

Dirinya pun mengingatakan kepada ASN terkait agar dapat menyusul ketertinggalan dan melaksanakan tugas dan fuksinya sesegera mungkin.

Baca Juga :   Perbaikan Jembatan Gantung di Sukananti Rampung

“Untuk ASN terkait untuk segera menyusul ketertinggalan dan menyerap aspirasi Massyarakat sebanyak-banyaknya agar dapat di jadikan dari pertimbangan terhadap kebijakan yang di ambil dalam terkait kebijakan lima tahun mendatang,” Tegasnya.

Selain itu, diungkapkan Panca Pemkab Ogan Ilir juga harus menjalin hubungan baik dengan semua Golongan Masrakat dan OPD-OPD yang baik agar terjalin sinergisitas di dalamnya.

“Kita harus menjalin hubungan baik dengan pemerintah organisasi masyarakat seperti Ormas-Ormas, tokoh masyarakat, para OPD baik terkait, OPD antar kabupaten, profinsi bahkan nasional. Agar laju pembangunan yang menjadi visi dan misi Pemkap Ogan Ilir dapat tumbuh dengan baik sesuai yang kita harapkan,” tambahnya.

Diakui panca sesuai dengan janjinya saat mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan ilir dulu bahwa jika dirinya terpilih dalam empat bulan masa tugasnya akan memfokuskan untuk membenahi tatanan pemerintahan yang ada di pemerintahan Ogan Ilir.

Baca Juga :   Proyek Pembangunan Pasar Indralaya Diduga Mencuri Listrik Lampu Jalan

“Fokus kita sama pak Ardani daalam empat bulan masa tugas kami adalah membenahi tatanan internal pemkap ogan ilir dan ini insya allah sudah berjalan. Kedepan saya harapkan mereka yang telah di berikan tugas agar dapat bekerja semaksimal mungkin,” jelasnya

Diungkapakan panca dengan terbentuknya Visi Dan Misi ini nantinya dapat penyelesaian masyalah daerah Kabupaten sampai ke desa. Serta dapat memperbaiki ekonomi dan pengendalian corona.

Diungkapkan Panca kepada mereka yang telah diberi amanah namun tidak bekerja secara optimal maka kesempatan tersebut akan di pindahkan kepada mereka yang dinilai berkompeten.

“Apabila tidak dapat bekerja dengan baik saya akan memberikan kesempatan tersebut kepada mereka yang berkompeten,” Tutupnya. (AL)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Meriahkan HUT RI, Camat Tanjung Batu Gelar Lomba Seni dan Budaya

Indralaya, Detiksumsel.com – Penyelenggaraan lomba seni dan budaya dalam rangka memeriahkan HUT 17 Kemerdekaan RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.