Bupati Panca Serahkan Alat Bantu Berjalan ke Anak Penderita Disabilitas | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Kepala Dinas Kesehatan serahkan alat bantu berjalan kepada Ahmad Farel Septiawan (7) pasangan dari Asepno dan Yulidar warga Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca Serahkan Alat Bantu Berjalan ke Anak Penderita Disabilitas

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Kepala Dinas Kesehatan serahkan alat bantu berjalan kepada Ahmad Farel Septiawan (7) pasangan dari Asepno dan Yulidar warga Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

“Ya, alat itu dari Dinkes yang membantu anak penderita Desebilitas agar bisa membantunya dalam beraktivitas,”katanya.

Selain itu juga alat tersebut harganya sangat tinggi semoga bisa di produksi di Kabupaten Ogan Ilir dengan harga terjangkau untuk masyarakat membutuhkannya.

“Semoga alat tersebut juga bisa di produksi di Kabupaten Ogan Ilir agar harganya bisa terjangkau untuk masyarakat yang membutuhkannya,” terangnya.

Disamping itu juga Asepno ayah dari Ahmad Farel Septiawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Dinas Kesehatan yang sudah membantu anaknya.

“Kami sebagai orang tua dari Ahmad Farel Septiawan sangat senang menerima bantuan ini, dengan adanya alat ini semoga anak kmi bisa berjalan normal,”kata Asepno. (AL)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fighter MMA Asal Palembang Juarai One Pride MMA TV One

Palembang, Detik Sumsel- Fighter MMA Palembang, Jeckie Jhon dari gym Kick’n Punch, berhasil memenangkan pertarungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.