Bupati Panca Wijaya Sambut Pembentukan Desa Cinta Statistik | Detik Sumsel
Pemprov
menerima audiensi dan silaturahmi kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Ogan Ilir dalam rangka pembentukan desa/kelurahan cinta statistik di Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Jumat (01/4).

Bupati Panca Wijaya Sambut Pembentukan Desa Cinta Statistik

Indralaya, Detik Sumsel– Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Assisten I, dan beberapa OPD terkait, menerima audiensi dan silaturahmi kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Ogan Ilir dalam rangka pembentukan desa/kelurahan cinta statistik di Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Jumat (01/4).

“Kami pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, merasa sangat terbantu apa yang menjadi kegiatan BPS kedepan dengan adanya desa cantik (Cinta Statistik). Ya saya sangat menyambut baik desa cantik,”kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini

Melalui Dinas Kominfo, ia arahkan seluruh OPD untuk mendata perbidang dari masing – masing OPD. “Dengan ada kesatuan data saya sebagai bupati dalam menentukan program bisa berdampak signifikan terhadap statistik pencapaian,”ujarnya

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala BPS Ogan Ilir Ibu Suparindiyah, Kasubag Umum BPS Ogan Ilir Bapak M Honto Nazarudin, Koordinator Fungsi IPDS BPS Ogan Ilir Bapak Ifone Arman, dan Koordinator Fungsi Produksi BPS Ogan Ilir Bapak Farhan Sebentar Alam. (AL)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tekan Kriminalitas Hingga Tingkatkan PAD, Tiga Titik di Ogan Ilir Bakal Dipasang Kamera ETLE

Indralaya, Detik Sumsel- Polda Sumsel melalui Ditlantas Polda Sumsel akan memasang kamera ETLE di sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.