Bupati Pati Bersama Dandim Tandatangani Naskah Serah Terima Hasil TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Bupati Pati Bersama Dandim Tandatangani Naskah Serah Terima Hasil TMMD

Pati, Detik Sumsel – Selama 30 hari tidak terasa berlalu TMMD yang dibuka dibuka tanggal 15 Juni 2021 yang lalu, hari ini program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati secara resmi ditutup oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, M.M, M.Si di pendopo kabupaten Pati.Rabu,(14/07/2021).

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib dipusatkan di Pendopo Jl Tombronegoto No.1 Kab Pati dilaksanakan secara sederhana sesuai dengan protokol kesehatan ketat dihadiri oleh undangan terbatas karena masih dalam pandemi covid-19.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima hasil TMMD Reguler sudah mencapai 100 % yang dilaksanakan di desa Tamansari kecamatan Jaken oleh Dandim 0718/Pati bersama Bupati Pati.

Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan,bahwa kegiatan penutupan TMMD Reguler ke 111 tahun anggaran 2021 berbeda dengan tahun tahun lalu karena kondisinya PPKM Darurat.

“Penutupan TMMD kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena dalam kondisi PPKM Darurat sehingga acara ini kita laksanakan di pendopo Pati dengan undangan terbatas karena kita mematuhi aturan PPKM Darurat,”ujar Dandim.

“TMMD tahun ini mengambil tema wujud sinergi membangun negeri TNI bersinergi dengan Polri Pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun wilayah dengan sasaran kita prioritaskan di pedesaan,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Donasi Pembangunan Masjid di Palembang, Ust Derry-Rizal Armada Gelar “Ngamen Online”

Palembang, Detik Sumsel- Ust Derry Sulaiman bakal menggelar konser secara virtual bersama Rizal Armada. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *