Bupati Pati Resmi Buka TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bupati Pati Resmi Buka TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati resmi dibuka Bupati Haryanto di kantor balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Karena situasi masih pandemi, acara pembukaan tidak dilakukan dilapangan desa lokasi TMMD, tetapi hanya di kantor balai desa dengan dihadiri unsur terkait demi menerapkan protokol kesehatan.

Bupati menjelaskan, Program TMMD merupakan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan dan daerah kumuh perkotaan. Kemudian juga daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Baca Juga :   Ibu-Ibu Rumah Tangga Ikut Senang Dengan Adanya TMMD 111 Di Desa Tamansari

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan Program TMMD di Desa Tamansari, bisa mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat. Salah satunya mengenai akses infrastruktur, nanti akan dibangun jalan, rehab RTLH dan renovasi masjid,” kata Haryanto. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *