Bupati Pati Tak Lupa Ingatkan Patuhi Prokes Selama Masa Pandemi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bupati Pati Tak Lupa Ingatkan Patuhi Prokes Selama Masa Pandemi

Pati, Detik Sumsel – Berada di aula kantor Bupati Pati acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati Berlangsung. Kamis,(15/07/2021).

Terlihat Bupati Pati, Haryanto sedang memberikan sambutan di depan podium yang telah disediakan. Dengan balutan baju kemeja putih dan celana hitam, dia tampak elegan dan berwibawa. Tidak lupa masker selalu melekat diwajahnya.

Disela waktu nya memberikan sambutan dalam pelaksanaan penutupan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati. Bupati Pati, Haryanto tidak lupa menekankan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat berkegiatan, agar dapat terhindar daari terpaparnya virus korona.

Baca Juga :   Tinjau Proyek TMMD Karanganyar, Danrem Tetap Perhatikan Keselamatan Berkendara

“Saya berharap kita semua bisa menyikapi perkembangan situasi yang terjadi saat ini, masa pandemi belum usai, bahkan sekarang juga sedang dilakukan penyekatan-penyekan dalam bentuk PPKM Darurat, harapannya dapat menurunkan resiko penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten pati,”Ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *