Buruan Order, Cokelat BTS Hadir di Palembang | Detik Sumsel
Detik

Buruan Order, Cokelat BTS Hadir di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Dengan banyaknya penggemar boy band Korea Selatan BTS di seluruh dunia membuat BTS tak pernah absen mengeluarkan merchandise resmi.

Tak hanya album dan aksesoris K-Pop saja, kali ini BTS mengeluarkan original merchandise berupa cokelat.

Merchandise cokelat BTS ini memiliki nama “BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise”.

Menurut Promotor Event Cokelat BTS di Palembang, Wawi Susanto, Ralali.com terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate setelah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE.

Ia menyebutkan, ada dua versi yaitu Mikrokosmos berwarna hitam dan spring day berwarna pink. Kemudian cokelat ini terdiri dari 8 buah, satu berisikan logo BTS dan 7 lainnya merupakan message lirik BTS.

“Stoknya terbatas dari Ralali. Untuk di Indonesia hanya di Jabotabek dan di luar Jabotabek hanya Kota Palembang saja yang kebagian. Selain itu, tidak bisa banyak karena cokelat mudah meleleh. Jadi siapa cepat dia dapat,” ujarnya, Kamis (16/12).

Ditambahkanya, para Army, sebutan para penggemar BTS, bisa pre – order BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise Palembang bisa melalui website musimania.id.

“Puncaknya nanti pada 19 Desember 2021 mendatang cokelat dapat diambil di Palembang Trade Center (PTC) mal dan juga ada acara di hari itu berupa kompetisi song cover ada cosplay ada dance BTS nya dan acara ini dipersembahkan untuk para Army BTS. Kita tekankan kepada army agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan tidak berkerumun,” ungkapnya.

Ditambahkanya, Acara ini didukung oleh Musi Mania, Bank SumselBabel, MDP dan masih banyak sponsor lainnya. “Kita hanya sediakan 100 box, jadi sekali lagi buruan dimulai sekarang kita sudah bisa pre order,” tutupnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harga Ayam Naik, Pangkas Keuntungan

Palembang, Detik Sumsel- Terus melambungnya harga ayam potong hingga menyentuh Rp40 ribu per ekor dikeluhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *