Burung Jadi Sarana Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Burung Jadi Sarana Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD Reguler 111 kodim 0718/ Pati tidak menyurutkan hobi memelihara burung berkicaunya. Serda Warso salah satu anggota Satgas TMMD tetap setia memelihara burung kesayangan.

Di sela-sela kegiatan pembangunan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari ini, Warso menyempatkan diri untuk membeli pakan burung dan sekaligus tertarik membeli perkutut dengan harga 150 ribu rupiah di rumah Soleh warga Desa Tamansari yang hobi dan jual beli burung.

Selain menyalurkan hobi nya dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta burung berkicau, Serda Warso juga melakukan sosialisasi dan berbaur kepada masyarakat dengan menerangkan kegiatan TMMD reguler 111 kodim 0718/Pati yang dia laksanakan. Secara umum masyarakat Tamansari sangat menyambut baik program TMMD ini.

Baca Juga :   Velbed, Kasur Empuk Ala Satgas TMMD Kodim Karanganyar

“Saya juga berharap setelah kegiatan TMMD, nantinya jalinan silaturahmi dengan warga Desa Tamansari tetap terjaga dan dengan ada kesamaan hobi maka di kemudian hari dapat tetap bekerjasama,” ujarnya. Rabu (16/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *