Butuh Keberanian Untuk Merehab Atap Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Butuh Keberanian Untuk Merehab Atap Masjid Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel — Rehab atap Masjid Baitul Muttaqin di Desa Tamansari merupakan salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati. Pelaksanaan rehab atap Masjid ini dilaksanakan setelah betonisasi jalan yang menghubungkan Desa Tamansari ke Desa Sumberarum sudah mencapai proses finising.

Rehab atap masjid Baitul Muttaqin sudah dimulai sekitar dua hari yang lalu. Anggota Satgas TMMD bersama warga bergotong royong merehab atap masjid dengan naik ketas atap.

Tampak terlihat seorang anggota Satgas TMMD berdiri tegak diatas atap genting, ia seperti berdiri diatas tanah tanpa ada rasa takut sedikitpun. Mereka berani melakukan seperti itu didasari niat ibadah untuk membantu warga desa memperbaiki sarana ibadah.

Baca Juga :   Peduli Kesulitan Warga, TNI Bantu Angkat Pakan Ternak

Ahmad (38) salah satu pengurus Masjid Baitul Muttaqin mengatakan, “Untuk naik keatas atap membutuhkan keberanian lebih. Saya kagum dengan bapak-bapak TNI, mereka berani naik di atas atap tanpa ada rasa takut sedikitpun.” Minggu (11/07/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *