Butuh Stamina Yang Prima Dalam Pengerjaan Cor Jalan di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Butuh Stamina Yang Prima Dalam Pengerjaan Cor Jalan di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Pekerjaan terberat di lokasi pengecoran jalan 1.450 meter lebar 2,6 meter di TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, adalah saat langsir adonan cor.

Dibenarkan Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. selaku Danki Satgas TMMD Kodim 0718/Pati dikarenakan cuaca masih sering hujan mengakibatkan kondisi jalan tanah sangat menjadi labil, sehingga kendaraan truk pengangkut material pasir tidak bisa masuk ke jalan titik pengecoran, Senin (28/06/2021).

“Anggota satgas TMMD melangsir adonan semen untuk pengecoran jalan itu dengan menggunakan angkong (gerobak dorong) ke titik pengecoran yang jaraknya lumayan jauh,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, tentunya di titik pengecoran tersebut, hasil rataan panjang harian panjang jalan yaitu antara 45-50 meter apabila lokasi material dekat dengan lokasi pembetonan, sementara lokasi pembetonan jauh hasilnya jelas akan berkurang.

Ditambahkannya, penambahan tenaga dari warga masyarakat setempat sangat dibutuhkan agar pembetonan bisa selesai tepat waktu.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *