Butuh Striker Murni, SFC Negosiasi Striker Gaek Ini | Detik Sumsel
BNI"
Ilustrasi Sriwijaya FC

Butuh Striker Murni, SFC Negosiasi Striker Gaek Ini

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC terus bernegosiasi untuk mendapatkan striker PSS Sleman Cristian Gonzales. Pemain naturalusasi ini  diharapkan dapat diturunkan pada babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (30/1) nanti.

Sekretaris Tim Rizal Darmawan mengatakan, proses negosiasi sedang berlangsung terkait nominal kontrak kerja yang ditawarkan SFC ke Cristian Gonzales.

“Kami sudah menghubungi Eva (istri dan sekaligus manajer Gonzales). Kami sudah ajukan penawaran, ya nominalnya, tapi belum dijawab,” kata Rizal.

Dia mengatakan, manajemen SFC tertarik merekrut Cristian Gonzales setelah berkonsultasi dengan pelatih Hartono Ruslan.

Meski sudah berusia 42 tahun, pemain naturalisasi ini dinilai masih bisa diandalkan di lini depan seperti kepercayaan yang diberikan PSS Sleman kepadanya pada musim lalu.

Menurut Rizal, sinyal Gonzales untuk meninggalkan PSS Sleman sudah jelas karena informasi yang diperoleh bahwa yang bersangkutan sudah berkemas-kemas untuk meninggalkan Sleman.

“Kami tunggu saja, apakah ke Sriwijaya sesuai harapan kami. Tapi, komunikasi terakhir yang didapat bahwa Gonzales masih pikir-pikir dulu, minta waktu. Bisa jadi ada klub lain yang memberikan tawaran lebih besar,” kata Rizal.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Unsri Minta Perkara Yudisium tak Dikaitkan dengan Dugaan Pelecehan Seksual

Indralaya, Detik Sumsel- Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) akhirnya buka suara terkait salah seorang mahasiswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *