Cabor Renang, Muba Sabet Lima Medali Emas | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan Renang di kolam renang Tasya Baturaja

Cabor Renang, Muba Sabet Lima Medali Emas

Baturaja, Detik Sumsel – Atlet renang putra dan putri dari Musi Banyuasin (Muba) berhasil meraih lima medali emas pada ajang Pekan Olahraga (Porprov) Sumsel ke XIII yang digelar di Kolam Renang Tasya Baturaja, Selasa (23/11).

Panitia Pelaksana Cabor Renang, Yunardi Djamal di Baturaja mengatakan, pada hari pertama cabor tersebut atlet perenang putra dan putri dari Kabupaten Muba meraih prestasi yang membanggakan karena meraih tujuh medali sekaligus melaipitu lima medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Kemudian juara kedua diraih oleh atlet dari Kota Palembang dengan perolehan sembilan medali terdiri dari 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Dilanjutkan Ogan Komering Ulu Timur dengan perolehan empat medali masing-masing satu emas, 2 perak dan 1 perunggu. Selain itu, Kabupaten OKU Selatan masing-masing satu medali untuk emas, perak dan perunggu.

Sedangkan diposisi ke kelima ditempati oleh Kabupaten Muaraenim yang hanya memperoleh 2 medali perak, Pali 1 medali perak, dan dua perunggu untuk Kabupaten Musirawas.

“Sementara untuk Lubuk Linggau dalam cabor tersebut sama halnya dengan atlet tuan rumah Kabupaten OKU yang hanya memperoleh satu medali perunggu,” ujarnya. (Ril/fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *