Cabor Wushu dan Angkat Besi Torehkan Medali Emas Untuk Kontingen Pagaralam | Detik Sumsel
BNI"
Peraih Medali Emas Cabor Wushu Dan Angkat Besi Kontingen Pagaralam

Cabor Wushu dan Angkat Besi Torehkan Medali Emas Untuk Kontingen Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel – Pundi-pundi medali untuk Kota Pagaralam pada ajang Porprov Ke – XIII di OKU Raya mulai menunjukan peningkatan, setelah sebelumnya mendapatkan 2 Perak 1 Perunggu pada cabor wushu, dan cabor Billiard.

Hari ini, Senin (22/11) medali untuk Pagaralam kembali bertambah, yaitu dalam cabor wushu Pagaralam atas nama Nadia Fitri Ariyani kelas Jianshu (pedang) mendapatkan medali emas perdana untuk kontingen Pagaralam. Serta angkat besi yang memperoleh tiga medali emas.

“Alhamdulillah wushu kembali menorehkan medali, bahkan untuk hari ini wushu dapat menyumbangkan medali emas dalam kelas Jianshu (pedang).”kata Ketua Cabor Wushu Kota Pagaralam Wancik Maulana.

Ia juga menuturkan, jika wushu masih berkesempatan menambah torehan medali, hal ini masih ada dua pertandingan yang akan dilakoni para atlet.

“Kita terus berjuang dalam ivent ini, hingga mendapatkan hasil yang maksimal,”jelasnya.

Sementara itu Official Angkat besi Hendri Eka saputra didampingi Manajer Hendri Ganesa mengungkapkan rasa syukur atas capaian 3 medali emas dari cabor angkat besi, capaian ini diharapkan dapat memotivasi khusunya atlit Kota Pagaralam yaang masih bertanding.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih 3 medali emas sekaligus, atas nama Ahmad adre juliansyah, besok kita masih akan bertanding lagi, semoga dapat menambah raihan medali, pokoknya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menabah pundi-medali sehingga dapat membanggakan Pagaralam,”terangnya

Dikatakan Hendri dari 3 atlit cabang angkat besi, pihaknya menargetkan 5 emas, tidak ada usaha yang menghianati hasil, dan tidak ada kerja keras yang sia-sia ,”semoga target 5 medali emas dapat tercapai,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Harga Jual Naik, Petani Kopi Pagaralam Malah Gigit Jari

Pagaralam, Detik Sumsel- Komoditi kopi merupakan salah satu sektor yang sangat menunjang perekonimian di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *