Cabup OKU Timur, Enos Terima Dukungan Pertama dari PKS | Detik Sumsel
Pemprov
Cabup OKU Timur, Enos Terima Dukungan Pertama dari PKS
Lanosin Hamzah (Enos) saat menerima SK atas dukungan dari partai PKS

Cabup OKU Timur, Enos Terima Dukungan Pertama dari PKS

Palembang, Detik Sumsel – Jelang Pilkada serentak Sumatera Selatan 2020 mendatang kian mendekati waktu, dukungan demi dukungan dari Partai Politik (Parpol) untuk Bakal Calon (Balon) Bupati juga mulai terlihat, seperti Lanosin Hamzah.

Diketahui, Lanosin Hamzah merupakan Calon Kepala Daerah yang ikut bertarung dalam Pilkada di Kabupaten OKU Timur. Dalam hal ini, pria yang biasa akrab disapa Enos tersebut nampak telah mendapatkan dukungan dari Partai  Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi melalui Surat Keputusan (SK) DPP yang dikeluarkan pada hari, Selasa (25/2) di DPP PKS.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha menjelaskan, bahwa SK Presiden PKS untuk pasangan Cabup/Cawabup Kabupaten OKU Timur 2020-2025, diserahkan Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel, Ustadz H Gufron Azis Fuadi kepada Cabup Enos.

“Pengurus pusat dan daerah juga ada yang hadir untuk mengawa langsung pak Enos,” jelas Toha.

Dikatakan Toha, dengan adanya dukungan tersebut, dirinya menginstruksikan kepada kader dan struktur partai  DPD PKS untuk segera melakukan konsolidasi, sehingga  dengan konsolidasi ini persiapan PKS making  matang.

“Ini dilakukan secara dini bersama dengan tim pemenangan, paslon dan Koalisi, sehingga nantinya akan semakin baik dalam persiapan pilkada,” kata Toha.

Dipaparkannya, dalam hal ini PKS telah memiliki pertimbangan sendiri, serta PKS juga memiliki keyakinan bahwa Enos akan membuat OKU Timur dapat lebih maju dan berkembang kedepan.

“Pak Enos memiliki program yang baik dalam membangun OKU Timur kedepan, dan tentu banyak lagi terobosan yang akan dilakukan pak Enos nanti dan lainnya,” ucapnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Pesan Rektor UIN RaFa ke 1.008 Wisudawan dan Wisudawati

Palembang, Detik Sumsel- Civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali menggelar proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *