Cairkan Giro 2 T Di Mandiri, Bos Mandiri Mengaku “Kurang Tahu” | Detik Sumsel
Pemprov
Kegiatan perbankan di Bank Mandiri Tbk
Kegiatan perbankan di Bank Mandiri Tbk

Cairkan Giro 2 T Di Mandiri, Bos Mandiri Mengaku “Kurang Tahu”

Palembang, Detik Sumsel,- Dugaan tidak benar alias berita bohong atau hoaks terkait hibah Rp2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio semakin membingungkan dan simpang siur.

Itu terbukti dari pernyataan pihak Bank Mandiri, melalui Bambang Indro Panoyo SE selaku Asisten Vice President Bank Mandiri Region II / Sumatera II, mengaku pihaknya sama sekali belum mengetahui akan adanya pencairan Biliat Giro (BG) milik keluarga Akidi Tio di Bank Mandiri Palembang,” Saya kurang tahu tentang permasalahan itu, saya saja masih simpang siur apakah itu benar atau tidak,” singkatnya melalui pesan Whatsapp, Senin malam (2/8).

Enggan berkomentar lebih banyak, Bambang Indro menyampaikan bahwa dirinya juga masih mengkroscek dan juga menunggu statmen resmi dari Polda Sumsel,” Lagi-lagi masih simpang siur, kita tunggu saja statmen resmi dari Kapolda,” Tegasnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriyadi, bahwa anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti masih di periksa.

“ Sampai saat ini masih kita lakukan pemeriksaan. Tapi statusnya (Heriyanti,red) bukan sebagai tersangka hanya terperiksa. Gironya melalui Bank Mandiri,” ujar Supriyadi saat konferensi pers.

Lebih lanjut, pihaknya membantah bahwa keluarga almarhum Akidi Tio datang ke Mapolda Sumsel untuk ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan tersebut.

“Yang bersangkutan ke Bank Mandiri sampai pukul 02.00 WIB, tetapi belum ada informasi terkait pencairan dana dengan sistem bilyet giro. Lalu pihak keluarga almarhum Akidi Tio kita undang ke Mapolda Sumsel,” tegasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kapolda Beri Waktu Seminggu Kepada Tiga Kapolres Segera Ungkap Kasus Menonjol

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto mengatensi tiga kasus menonjol yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *