Cak Amir : Gus Yahya Memiliki Konsep Membesarkan NU Jelang Abad ke Dua | Detik Sumsel
BNI"
Gus Yahya (kanan) bersama KH Amiruddin Nahrawi

Cak Amir : Gus Yahya Memiliki Konsep Membesarkan NU Jelang Abad ke Dua

Palembang, Detik Sumsel – Perhelatan akbar Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 yang akan digelar di Provinsi Lampung, pada 23 sampai 25 Desember 2021, menjadi cikal bakal kebangkitan NU abad ke dua.

Seperti dalam chanel YouTube KH Yahya Cholil Staquf atau yang akrab disapa Gus Yahya terang KH Amiruddin Nahrwai, bila para generasi cendikiawan NU sengaja mempersiapkan anggotanya yang merupakan kader penerus ulama NU.

Disana juga Gus Yahya memberikan contoh, Kiai Maimoen yang mewanti putranya bagaiamana peradaban akan mengalami perubahan terus menerus.

“Para pemimpin NU selalu menelurkan kebijakan atas dorongan kebutuhan zaman,”jelasnya melalui sambungan seluler, Selasa (26/10)

Dilain itu dikatakan Cak Amir, Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staguf dalam buku Perjuangan Besar Nahdlatul Ulama (2020) memiliki gagasan untuk membangun kebangkitan NU di masa depan. Terdapat tiga poin kebangkitan yang harus dilakukan NU dengan berbagai kekayaannya. Ketiganya adalah kebangkitan intelektualisme, teknokrasi, dan kewirausahaan.(Ram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Kecam Keras, Anton Nurdin : Mahasiswi Itu Pengurus Kami

Palembang, Detik Sumsel – Ketua dan pengurus KONI Kota Palembang, angkat bicara terkait dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *